Sabtu, November 8

jumat sore hujan

Nulis apa yah?

Oh,ya..kemarin hari rabu (5 november 2008)…aku…

Bener-bener deh,rinduku udah gak tertahan…(cieeee…!) aku pengen ketemu…numpahin semua perasaan yang selama ini terpendam di dada.

Aku ingin berjumpa….dengan..suasana di klub tkd-mache-ku.

Tempat dimana aku dulu biasa jingkrak-jingkrak dan teriak-teriak sepuasnya. Aku bisa ngilangin stress,ber-ekspresi,berbagi ilmu,dan jadi “konsultan ” dadakan. (he he he)

(sebenernya dah asisten pelatih lho…^_^)

Nekats..! bubaran kuliah dah jam setengah 5an. Adauh..mampir gak ya? Tapi..kalo gak mampir sekarang…kapan?

Hmm….akhirnya…dengan diiringi hujan rintik-rintik,aku menggeber motor ke SMA 5. alhamdulillah,ada latian…ada si…..bum Asep,dhek Nyoman ‘ndut,dhek Rey,dhek Rizal,dhek Nurul,si Riko,si…apa lagi ya(itu tuh..anak kecil yang ..mbuh,ga tau namanya).

Aku cuma duduk-duduk aja,liat…merhatiin…yah,gimana lagi? Keadaanku udah gak memungkinkan untuk latian seperti dulu. Well,sebenarnya aku masih pengen latian..tapi gak kayak gini. Aku pengennya,latiannya dipisah..antara cewek dengan cowok,n sebaiknya cewek latiannya di tempat tertutup.

Gak terasa udah hamper maghrib,hujan deres nih….mana ibuku di rumah sendirian (kasian…). Ya udah,pulang aja deh..daripada kemaleman,biar hujan..libas aja!

Sampe rumah…gak langsung mandi..malah makan (buka nih..puasa qadha’). Alhamdulillah….aku di sini bisa makan apa aja yang aku mau..mungkin di belahan bumi lain (walah…) banyak saudaraku yang gak punya banyak pilihan..karena..emang ga ada yang mau dimakan. (ya Allah…betapa hamba ini sangat kurang bersyukur..).

Eh,gimana kabar motor?

Yah,kena hujan…ya pastilah basah…kotor kena tanah,deelel. Biarin aja kering dulu,besok baru dibersihin. Gini-gini,aku gak malu kalo harus ngurusin motor,nyuci,ngelap,moles.. (sttt…tapi aku belum pernah nyervis-in motor).

Helm-ku….pa kabar? Wah,setia banget nih…kamu suka banget ya nangkring di kepala ane? Udah pernah jatuh…baret-baret..trus ganti kaca deh!

Dari helm,aku jadi inget…that we have to ikhtiar before tawakal. You know what I mean? Kita harus berusaha dulu..baru berserah diri pada Allah. Ato…gini deh,pakelah selalu helm..untuk melindungi kepala anda (eh,isi helm lebih mahal dari pada helm-nya kan?). udah berapa nyawa yang melayang sia-sia,Cuma karena “malas” pake helm?

Kok jadi kemana-mana ya? Ya segini dulu yah..ane juga dah pegel (yang baca aja pegel apalagi ane yang nulis…^_^). Bye..bye…see you..n assalamualaikum..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar